Searhc Form

This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Sunday, September 30, 2018

Cara Alami Membuat Wajah Glowing

    
jaman sekarang banyak obat-obatan untuk membuat wajah glowing,dari yang paling murah sampai yang harganya wahh.tapi tunggu dulu!! bukan berarti dengan harga yang mahal bisa membuat wajah anda bisa glowing dan cerah dengan aman,sekarang banyak beredar obat-obatan yang abal-abal alias tidak aman bagi wajah anda.lebih baik gunakan cara alami seperti berikut:

1.cuci muka

walaupun cukup sederhana tapi cara ini ampuh membuat wajah anda bisa glowing dan cerah,caranya lakukan cuci muka setelah memakai make up dan juga setiap malam sebelum tidur.Mencuci muka dapat mengangkat sel sel kulit mati,mengangkat kotoran dan debu debu yang menempel setelah sekian lama beraktifitas di siang hari,mencegah kulit kusam dan penuaan dini.dan masih banyak lagi.

2.gunakan masker beras

cara ini sangat mudah,ambil beras sekitar 1 gelas kecil lalu cuci beras sampai bersih.sesudah bersih tumbuk beras tadi sampai halus,nahh,,sudah itu balur tumbukan beras tadi ke wajah kamu dan tunggu sampai 1 sampai 2 jam an,lalu bilas menggunakan air hangat.

3.masker yougurt dan jeruk

caranya hampir sama kaya di atas campurkan 2 sendok yougurt sama 1 sendok perasan jeruk sampai tercampur rata.balurkan campuran tadi ke wajah anda tunggu sekitar 30 menit,lalu cuci muka anda menggunakan air hangat.lakukan ini setiap 1 minggu sekali.

4.masker alpukat

alpukat mengandung banyak mineral seperti potasium dan zat besi yang bermanfaat membuat wajah anda lembab dan glowing.caranya mudah anda tinggal mencampurkan 1 alpukat tadi dan meng aplikasikanya ke wajah anda dan diamkan selama 30 menit.lalu cuci muka anda menggunakan air hangat.

5.babby oil

selain menggunakan masker ternyata babby oil juga bisa membuat wajah glowing.caranya tuangkan babby oil ke kapas dan oleskan ke bagian wajah pijat memutar di area wajah.diamkan sekitar 15 menit.dan cuci muka dengan air hangat.


Wednesday, September 26, 2018

Manfaat Lidah Buaya Bagi Kesehatan


Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan


Di sini saya akan mengulas sedikit tentang kandungan dan kegunaan dari tanaman lidah buaya.
Tanaman lidah buaya banyak mengandung zat-zat seperti asam amino, vitamin, mineral, polisakarida dan juga enzim. Khasiat dari lidah buaya itu sendiri adalah anti bakteri, anti jamur dan membantu proses regenerasi sel .Selain itu lidah buaya digunakan untuk:


1. Mengeringkan luka, baik luka bakar, gatal-gatal dan lainnya. Caranya cukup mudah dengan mengoleskan lendir yang ada didalam lidah buaya ke luka yang akan diobati, cara ini sangat efektif.

2. Digunakan sebagai penghitam rambut serta memanjangkan rambut kepala. Cara penggunaan sama dengan cara diatas yaitu dengan mengupas lidah buaya dan mengoleskan lendir lidah buaya ke rambut kepala, lakukan kegiatan ini secara rutin agar mendapat hasli yang maksimal.

3. Sebagai penyegar wajah, mengangkat komedo, serta mencerahkan wajah yang kusam. Caranya sama dengan mengupas lidah buaya dan gunakan lendir  lidah buaya sebagai masker.

4.menghilangkan bekas luka,caranya cukup mudah dengan mengoleskan lendir getah lidah buaya secara rutin.memang butuh waktu yang lama,tapi cara ini sangat dianjurkan.

Berikut beberapa manfaat dari tumbuhan lidah buaya,sebenarnya masih banyak lagi manfaat dari lidah buaya.dan  beberapa akan kami rangkum dalam artikel berikutnya,trimakasih yang sudah mampir di blog sederhana kami :)

Monday, September 24, 2018

5 Manfaat Daun Sirih Bagi Kesehatan


    Tahukah anda jika daun sirih mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh kita,tanaman ini kaya akan kandungan saponin,tannin,dan berbagai minyak esensial lainya.

Daun sirih juga dikenal sejak dari jaman nenek moyang kita,yang juga lebih dulu mengetahui manfaat dari daun sirih.berikut manfaat


1.MENGOBATI KEPUTIHAN

bahan yang diperlukan adalah yakni bangle sebanyak satu ruas,kunyit satu ruas,kulit batang krangean 1 jari dan air sebanyak 2 liter dan juga jangan lupa DAUN SIRIH.
kunyit dan bangle dipotong potong,lalu cuci semua bahan tadi dan rebus dengan air sampai mendidih.lalu saring air dari rebusan bahan tadi,terakhir anda hanya perlu mengoleskanya pada bagian organ kewanitaan anda.

2.MENYEMBUHKAN RADANG TENGGOROKAN

penyakit ini sering kita jumpai dan semua orang juga sering mengalami ketika terjadi pergantian musim pancaroba,yang sangat mengganggu ketika berbicara dan makan.
cara nya cukup mudah dengan merebus 5 lembar daun sirih dengan air sebanyak dua gelas.jika air rebusan mendidih dan tersisa setengah gelas saja,berarti air rebusan tadi sudah siap anda minum.

3.OBAT SAKIT ASMA ALAMI

asma merupakan penyakit yang sulit disembuhkan,tapi ternyata daun sirih bisa menyembuhkan penyakit ini.
rebus 5 lembar daun sirih menggunakan air 2 gelas.rebus hingga sisa air tersebut menjadi setengah gelas,jika sudah,anda tinggal meminumnya sebanyak 2 gelas setiap harinya secara rutin.

4.OBAT MATA

caranya rebus daun sirih dalam segelas air saja.rebus hingga mendidih lalu biarkan rebusan air tadi menjadi dingin.lalu anda hanya tinggal meneteskanya ke mata anda,lakukan kegiatan ini secara teratur setiap hari,anda akan semakin cepat melihat manfaatnya.

5.JERAWAT

ternyata daun sirih juga bermanfaat buat kecantikan,siapa yang gak kesel melihat jerawat di muka anda.
caranya pun sangat mudah, anda hanya perlu menyiapkan 5 lembar daun sirih lalu haluskan.kemudian anda bisa langsung membalurkanya pada bagian wajah anda yang terkena jerawat.lakukan kegiatan ini sebelum tidur setelah cuci muka.

Sunday, September 23, 2018

5 Cara Alami Menumbuhkan Rambut Kumis


4 Cara Alami Menumbuhkan Rambut Kumis

1. lidah buaya

Tahu gak gaess ternyata tumbuhan satu ini juga bisa memberi manfaat buat pertumbuhan kumis,selain mudah sekali didapatkan.caranya sederhana banget gaess tinggal kita olesin gel yang ada di dalam bagian lidah buaya ini.olesinya ke bagian yg yg ingin di tumbuhi bulu seperti bagian kumis jenggot,sama rambut juga bisa.untuk lidah buaya ini sangat cepat pertumbuhanya,bisa dilihat setelah satu minggu pemakaian.

2. minyak zaitun


Iya benar sekali minyak zaitun ini juga bisa menumbuhkan bulu. Selain mudah di dapatkan juga tersedia di supermarket. Caranya oleskan minyak zaitun kebagian kumis atau jenggot, ulangi penggunaan minyak zaitun seminggu 2 sampai 3 kali.

3. minyak kelapa


Selain dijadikan minyak sayur, minyak kelapa juga dapat dimanfaatkan sebagai penumbuh bulu dengan cara yang sangat mudah. Oleskan kebagian yang ingin ditumbuhi bulu seperti kumis, jenggot, dada dan rambut kepala. Gunakan minyak kelapa sebelum tidur, lalu dibilas kesokan harinya menggunakan air hangat.

4. Minyak Kemiri


Daun seledri dipercaya sebagai penumbuh rambut alami, selain daun seledri  mudah didapatkan harga juga terjangkau. Cara penggunaan sangat mudah, cuci daun seledri hingga bersih potong-potong daunnya lalu haluskan hinggan menjadi seperti bubur, oleskan kebagian jenggot, kumis dan bagian yang dikehendaki.


Saturday, September 22, 2018

5 Obat Alami Memutihkan Wajah


5 Obat Alami Memutihkan Wajah

1. lemon

dengan cara lemon di iris tipis,kira-kira 1 lemon utuh di iris di bagi 3 bagian lah,terus di oleskan ke bagian wajah,jangan lupa sama bagian leher juga biar yang putih tidak bagian wajahnya saja..hehehe diolesnya setiap malam sebelum tidur sesudah cuci muka ya.

2. Mentimun


mentimun selain bisa dimakan juga bisa lo buat kecantikan,bahkan artis-artis banyak juga yang pake ini,selain murah juga mudah di dapat di pasar.caranya sama kaya di atas,cuma bedanya satu mentimun bisa jadi banyak,dengan cara dioles ke bagian wajah sama leher,diolesnya setiap mau tidur setelah cuci muka.

3. MADU


nah satu ini selain buat campuran berbagaimacam minuman ternyata madu juga bisa memberi manfaat lain bagi kecantikan,dengan cara dioleskan dibagian wajah dan leher,kalo ini gausah setiap hari gapapa,seminggu satu kali saja,asal teratur.kalo bisa pake madu murni karena sekarang banyak yang jualan madu tapi gatau itu madu murni apa bukan.

4.PUTIH TELUR


iya bener sekali,putih telur tapi jangan sama kuningnya ya..hehehe kuningnya di goreng saja,nah gini caranya putih telur di aduk sampe berbusa,kira-kira ampe ada gelembung-gelembung kecil setelah itu cuci muka dulu trus putih telur tadi dioleskan ke bagian wajah sama leher.trus diamkan saja sekitar 10 sampai 15 menitan,pokok ampe kering di wajah.setelah itu cuci wajah kamu pake air hangat,jangan pake air dingin trus lihat deh wajah kamu jadi lebih bersih dari sebelumnya.

5. TOMAT


selain buat bikin sambal ternyata tomat juga bisa  bikin wajah kamu cerah bersinar lo,caranya iris tomat yg sudah matang terus oleskan ke bagian wajah dan leher kamu,setiap malam sebelum tidur sesudah cuci muka.ini buat gantian sama jeruk nipis sama mentimun.
nah selain obat obatan alami di atas kamu juga harus menjaga pola makan kamu dan juga harus banyak minum air putih,jangan lupa olah raga.terimakasih sudah sempet baca artikel kami jika ada salah dalam penulisan dari blog ini mohon maap ya.wassalamualaikum